Follow Us On     Facebook   Twitter  
News
Ditulis pada 28 Oktober 2017 - 09:30:28
Pemuda-Pemudi SMA Negeri 10 Tangguh. Meski Tergenang Air, Tetap Laksanakan Upacara Bendera Dalam Rangka Sumpah Pemuda.  - SMA Negeri 10 Semarang

"Sekuat Baja Sepanas Bara Itulah Tekad Kita, Meraih Cita Menuntut Ilmu Demi Masa Depanku. Santun Pribadi Tangguh Prestasi Itulah Visi Kita. Sikap Toleran serta Harmonis Antar Warga Sekolah. Mengembangkan Layanannya. Bakat Moral Siswanya. SMA 10 Semarang Semoga Tetap Jaya."


Sepenggal kalimat diatas adalah lirik dari Mars SMA Negeri 10 Semarang yang diciptakan oleh Bapak Drs. David LB Purwadi, salah satu guru SMA Negeri 10 Semarang yang telah purna tugas dan di arrasement muriknya oleh Bapak Ripno Aji Wibowo, S.Pd guru seni musik SMA Negeri 10 Semarang. 


Hari ini, 28 Oktober 2017 merupakan perayaan hari besar nasional "Sumpah Pemuda", dan segenap civitas akademika di lingkungan SMA Negei 10 Semarang telah membuktikan semangat mereka " Sekuat Baja Setangguh Bara" karena meski kondisi lapangan sekolah tidak memungkinkan digunakan sebagai tempat upacara, namun tidak menyurutkan niat untuk tetap melangsungkan upacara.


Bertempat di depan gedung baru SMA Negeri 10 Semarang, upacara Sumpah Pemuda berlangsung khidmat. Pendidikan karakter yang telah dilaksanakan di sekolah pun telah menunjukkan buktinya yaitu dengan kehadiran segenap civitas akademika SMA Negeri 10 Semarang.Bravo!. Jayalah selalu SMA Negeri 10 tercinta.

Tidak Ada Komentar

Silahkan isi form dibawah ini untuk mengirim komentar Anda

Nama :


Email :


Judul :


Komentar :